Muksin Amrin Menghimbau Agar ASN Tidak Berkampanye di Medsos

  • -
Ternate, Online.com: Menjelang pendftaran bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Maluku Utara, warga media sosial di ramaikan dengan saling menjatuhkan kandidat mereka masing-masing. Lebih-lebihnya ada keterlibatan ASN yang adu cek_cok di media sosial tentang Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur. 
Menurut pantauan awak media Online.com di facebook, Muksin Amrin dalam Satatus akun Facebooknya yang diunggah sekitar pukul 14:00 06/12/2017  mengutarakan bahwa "Menjelang tahapan pendaftaran Calon Gubernur & Wkl Gubernur Malut, saat ini di media sosial baik fb, twiter dll terjadi saling menjelek"jelekan, saling dukung mendukung" jelasnya dalam status Akun facebook
Ketua Bawaslu Malut ini juga memantau beberapa status akun facebook dan menemukan banya ASN yang terlibat dalam hal tersebut.
"dan terpantau banyak ASN yang berkomentar soal ini, oleh krna itu dihimbau agar ASN kembali ke habitatnya sebagai pelayan publik, tidak perlu ikut wilayah politik, krana nanti akan berpotensi mengganggu tahapan pemilu"  Ungkapnya (Status Akun Facebooknya)
Hal ini kemudian lebih jelas hasil pantauan  awak online.com menemukan sejumlah ASN di beberapa group facebook turut mengkapanyekan salah satu bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernu dengan cara mengupload foto kandidat dan disertai dengan latar kata-kata dukungan. 
Ketua BAWASLU Provinsi Maluku Utara ini, di akhir statusnya dengan cara menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk sama-sama mengawal agenda Pilgub bersama-sama agar pilgub terlaksana dengan demokratis. 
"mari sama-sama kita awasi dan jaga pilgub malut agar terlaksana dengan Demokratis" 
(YH/4519)

Author

Written by Admin

Aliquam molestie ligula vitae nunc lobortis dictum varius tellus porttitor. Suspendisse vehicula diam a ligula malesuada a pellentesque turpis facilisis. Vestibulum a urna elit. Nulla bibendum dolor suscipit tortor euismod eu laoreet odio facilisis.